Mengurangi Pengeluaran


Bagaimana dengan weekend anda ? Apakah dikantong anda masih tersisip uang-uang ? Mungkin ada dari beberapa orang disaat weekend mengalami hal yang tidak diinginkan. Seperti halnya uang yang tidak ada saat weekend. Atau mungkin tidak memegang uang sama sekali saat weekend. Mungkin itu yang beberapa orang alami. 

Dengan banyak kebutuhan yang tentunya harus dipenuhi di setiap harinya dan beberapa kebutuhuan mendadak seringkali  yang dapat membengkakkan pengeluaran anda setiap pekannya, namun kebutuhan itu harus diperhitungkan dengan matang.
Karena disetiap pengeluaran yang kita keluarkan setidaknya kita memiliki sisa uang yang dapat digunakan disetiap akhir pekannya yang juga dapat menjadi tabungan sebagai uang saku minggu selanjutnya.

Jangan khawatir dengan pengeluaran anda saat ini.  Saya memiliki beberapa tips agar saldo anda tidak kosong di akhir pekan anda.

1.Tulis semua kebutuhan anda tiap minggunya.
2.Selalu sisihkan uang anda untuk ditabung.
3.Minimalkan harga kebutuhan agar pengeluaran dapat diminimalisir.
4.Usahakan setiap kebutuhan dicatat apabila memiliki waktu luang.
5.Dan juga jangan lupa untuk menyisihkan sebagian uang yang digunakan untuk kebutuhan yang sifatnya mendadak.
6.Apabila masih ada pembengkakkan pengeluaran kurangi kebutuhan yang sifatnya tidak terlalu penting.

Dengan langkah-langkah diatas diharapkan bisa mengurangi beberapa hal yang mungkin dapat mengurangi kerugian anda tiap minggunya. Yang mana tiap minggunya kita dapat menggunakan uangnya di akhir pekan. Dengan demikian kita bisa menggunakan uang kita di akhir pekan. Sekian tips dari saya semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Labels

Blogumulus by PungkyPriyo