Hari Ibu


Selamat Hari Ibu, tidak hanya tanggal yang bagus saja. Namun Tanggal 22-12-2012 juga merupakan salah satu tanggal yang spesial bagi semua orang. Kenapa walaupun tidak merupakan tanggal cantik, tetapi tanggal 22 desember merupakan tanggal yang sangat spesial bagi semua anak di seluruh dunia. Mengapa demikian ?
Karena pada tanggal inilah dimana kita dapat mendedikasikan kecintaan kita terhadap seorang ibu yang telah berjuang  untuk melahirkan kita.

Tak sediikit ibu yang rela berkorban hanya karena membela anaknya yang sedang kesulitan. Bagaimna pun sulitnya keadaan anak, doa ibu selalu menyertai kita dimana pun kita berada. Setiap langkah , perilaku, dan sesuatu yang kita lakukan disitu pula terdapat do’a ibu yang menyertai. Banyak pepatah yang mengatakan, Kasih anak sepanjang galah,Kasih ibu sepanjang masa.  Pada pepatah tersebut kita dapat menyimpulkan banyak hal, dan kita dapat menjabarkan betapa relanya ibu berkorban terhadapa anaknya. Yang mana anaknya sering merepotkannya bahkan menyia –nyiakan orang tuanya.

Mungkin banyak sekarang yang banyak mengucpkan selamat hari ibu, namun ucapan itu tidak berarti apa – apa jika dibandingkan dengan apa yang kita lakukan terhadap ibu kita. Dan kata – kata itu tidak berarti jika kita tidak dapat membahagiakan orang tua kita. Apalah arti sebuah kata tanpa suatu tindakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Labels

Blogumulus by PungkyPriyo