Keuntungan dan Kerugian Mengenakan Parfum


Hampir semua orang di dunia ini memakai wewangian atau yang sering di sebuut dengan perfume, karena baunya yang khas dan juga wangi ini merupakan salah satu mengapa parfum sering digunakan oleh sebagian orang. Dibalik penggunaannya yang sangat berguna sebagai wewangian, parfume juga menyimpan beberapa keuntungan dan juga kekurangan yang akan kita bahas kali ini.

Banyak orang yang menggunakan parfum ialah sebagai wewangian , namun selainn itu parfum juga dapat digunakan aroma terapi yang dapat meningkatkan semangat kita kembali.
Dengan wangi yang dapat membuat semangat kita kembali, maka dalam melakukan aktivitas kita akan melakukannya dengan penuh semangat dan juga maksimal.

Menggunakan parfum juga menjadi trend bagi sebagian orang, dan juga ada beberapa orang yang membeli parfum hanya untuk digunakan sebagai koleksi semata. Banyak orang yang menggunakan parfum saat akan pergi ke suatu acara ataupun akan pergi untuk beribadah.

Namun bagi sebagian orang parfum dapat merugikan beberapa orang tentunya, mungkin saat kita memakai parfum secara berlebihan kita sering merasakan pusing karea terlalu menyengat parfum yang digunakan. Tapi, sebagian orang pun ada yang memakai parfume dengan menyengat. Dan pada dasarnya semua pada selera orang masing-masing orang.

Berikut mengenai keuntungan dan juga kekurangan menggunakan parfume, yang mana parfume saat ini telah menjadi suatu hal yang wajib bagi sebagian orang. Semoga posting kali bermanfat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Keuntungan Parfum.

----------

Posting Komentar

Search

Labels

Blogumulus by PungkyPriyo