Tanggal Bagus


Sekarang hari apa ya ? 20-12-2012. Secara tidak langsung tanggal ini merupakan suatu salah satu tanggal yang bisa dikatakan tanggal bagus atau tanggal cantik. Mengapa demikian dikarenakan pada hari dan bulan ini jika digabungkan akan menjadi tahun ini. Dengan beberapa keyakinan tanggal yang unik dan tanggal yang bagus dapat memberikan suatu kebahagiaan tersendiri dan juga memberikan suatu barokah ataupun memberikan hoki bagi beberapa orang.

Banyak orang yang menganggap bahwa di tanggal yang bagus akan mendapatkan suatu yang baik lagi. Tidak salah jika orang percaya terhadap suatu yang positif. Namun apabila dikaitkan dengan hal yang negatif maka, suatu itu dirasa kurang baik.
Karena tanggal tidak dapat mengatur apapun dari kita. Dan tanggal tidak bisa memberikan efek apapun bagi kita. Tapi tanggal hanya bisa memberikan kita tanda, kapan kita dilahirkan, kapan kita mati, kapan kita berbahagia dan masih banyak lagi.

Pada dasarnya semua hari, bulan , dan tahun itu merupakan suatu yang sama baiknya. Kapan pun dan dimana pun itu, tanggal merupakan suatu hal penanda dalam kehidupan. Dan juga kembali lagi kepada kepercayaan kita masing – masing. Karena hanya kita sendiri yang dapat menyimpulkan dan dapat memberikan arti tersendiri terharap tanggal tersebut.

Namun dengan tanggal yang sering menghebohkan ini, kita dilarang terlalu percaya dan juga terlalu berfikir dan terlalu memuja terhadap tanggal tersebut. Dan kita harus tetap berdiri pada acuan kita. Dan sesunggauhnya semua itu milik ALLAH SWT semata.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Labels

Blogumulus by PungkyPriyo