Keikhlasan

   Dalan sebuah kehidupan ada saatnya kita di atas dan kadangkala kita dibawah. Disaat kita hendak diatas jangan lupa dengan adanya pencipta dan juga kita harus ingat bahwa harta kita merupakan sesuatu hal yang sementara.
   Dan juga disaat kita dilanda kesulitan , jangan sekalipun kita mengeluh hanya karena kesulitan tersebut. Apabila kita selalu mengeluh kita tidak akan menemukan jalan keluar masalah itu sama sekali.

   Keikhlasan merupakan hal yang sangat penting dalan kehidupan ini terutamasaat kita berada di bawah. Terlebih ketika kita kehilangan harta , kita kehilangan harta tak lebihnya seperti kehilangan dunia. tapi kenapa disaat itu anda melupakan sang pencipta , dan kemana saja anda disaat waktu lenggang tanpa menyisihkan waktu untuk yang kuasa.
  Dalam hal ini keikhlasan merupakan jalan satu - satunya di dunia ini ketika kita menghadapi musibah , dimana musibah tersebut menyebabkan kehilangan harta benda kita terselbih anggota keluaga kita. Dan tak ada salahnya jika kita memperbanyak ibadah kita, karena ibadah juga merupakan obat hari kita di dunia, yang akan berakhir bahagia di akhirat.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Labels

Blogumulus by PungkyPriyo