Tujuan Hidup

Banyak yang memikirkan arah kedepan untuk hidup sebagai yang di inginkan namun apa yang di ingin kan sama sekali tidak terbentuk dalam kehidupannya. dan tidak ter-realisasikan dengan baik, bahkan tidak terealisasikan dengan apa yang diinginkan. Tujuan hidup sangat penting dalam hal ini , karena tujuan hidup merupakan salah satu cara kita merealisasikan apa yang kita inginkan. 

Dengan kita memiliki tujuan hidup atau arah hidup yang sesuai dengan apa yang kita inginkan maka kita dengan mudah akan menggapai semua yang telah kita rencanakan, kita sukses bisa karena keluarga kita dan juga bisa karena usaha kita sendiri.

Sukses yang berawal dari keluarga merupakan salah satu keberuntungan bagi kita, karena sukses yang berasal dari keluarga merupakan sukses yang di dapat dari kekayaan orangtua kita mungkin , atau warisan yang lain. 

Sedangkan sukses yang didapat dari kehidupan kita sendiri merupakan salah satu kesuksesan yang biasanya akan bertahan lama, karena kesuksesan yang kita dapatkan melalui proses yang tidak mudah. Dan jika kita mengalami sebuah kegagalan kita mudah untuk menginstropeksi kesalahan itu dengan mudah. Dan mengembalikan keadaan dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Labels

Blogumulus by PungkyPriyo